"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QnC Jelly Gamat, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Rabu, 17 Februari 2016

Obat Keputihan Tradisional Terampuh

Obat Keputihan Tradisional Terampuh


Obat Keputihan Tradisional Terampuh ,- Jual ACE MAX'S Obat Keputihan Tradisional Terampuh perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di rekomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit keputihan.Ace Max's merupakan hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta, Yang telah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331 & terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. "PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN 

Keputihan merupakan sekresi vaginal pada wanita.Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi 2 golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antaralain: bakteri, virus, jamur atau juga parasit.Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. 

Bagaimana ciri-ciri keputihan yang normal ??

Keputihan masih tergolong normal bila ::
  1. Bentuknya cair/encer
  2. Warna bening atau sedikit putih
  3. Jumlahnya sedikit
  4. Hampir tidak berbau
  5. pH asam, antara 3,8 – 4,5
  6. Tidak menimbulkan rasa gatal atau nyeri.
Lalu bagaimana ciri-ciri keputihan yang abnormal(patologis) ??

Bila cairan yang keluar dari vagina memiliki karakteristik seperti di bawah ini::
  1. Bentuknya kental
  2. Berwarna putih susu, kuning atau hijau
  3. Dalam jumlah banyak
  4. Berbau tidak sedap
  5. Menimbulkan gatal kadang nyeri pada genital dan sekitarnya
  6. Mengandung darah
Apa penyebab keputihan yang abnormal(patologis) ??
  1. Hygiene yang jelek
  2. Pemakaian obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik
  3. Stress
  4. Infeksi ; Dapat disebabkan oleh bakteri, gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS)
  5. Kanker leher rahim
Apa Dampak dan Bahaya Komplikasi keputihan abnormal/patologis??

Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas sehingga memicu radang, penyumbatan lubang & saluran sistem reproduksi. Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan.

Obat Keputihan Tradisional Terampuh Berkualitas Ace Max's

Obat herbal ace max's adalah minuman kesehatan herbal yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengatasi sekaligus mengatasi keluhan penyakit keputihan secara AMAN, EFEKTIF, ALAMI serta MENYELURUH.

Ace maxs terbuat dari bahan alami hasil alam INDONESIA, Yaitu KULIT BUAH MANGGIS DAN DAUN SIRSAK, yang memiliki banyak khasiat serta kandungan gizi yang dapat membantu menyembuhkan kanker ginjal dengan aman dan efektif.Khasiat daun sirsak pun memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat sekali, yaitu acetogenins.Menurut penelitian, Acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat ace maxs ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.Selain itu, Sifat selektif yang dimiliki senyawa acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat alami ace maxs ini mampu membuat Ace Maxs sebagai obat herbal alternatif yang aman di konsumsi secara rutin.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAXS tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Obat Ace Max's ::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  4. Membantu mencegah penuaan dini (antiaging).
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Oleh karenanya, Segera atasi penyakit keputihan yang sedang menimpa anda dengan Obat Keputihan Tradisional Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format pemesanan AST seperti di bawah ini::

AST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AST : 4 Botol : Susanti : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung Barat : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AST), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

*Harga Resmi Ace Max's (isi: 350ml/Botol)*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Keputihan Tradisional Terampuh

0 komentar:

Posting Komentar